Ogah Pilih Ganjar-Mahfud, Pandji Pragiwaksono Singgung Ketua Umum Partainya

Sugeng rawuh Kampung Course di Situs Kami!

Kampung Course Showbiz – Di musim politik ini, banyak artis yang terang-terangan mendukung salah satu dari dua calon (Paslon) presiden dan wakilnya pada pemilu mendatang. Namun tidak demikian bagi Pandji Pragivaksono. Ogah Pilih Ganjar-Mahfud, Pandji Pragiwaksono Singgung Ketua Umum Partainya

Komedian itu terang-terangan mengatakan tak akan memilih pasangan calon nomor urut 3 yakni Gunjara Prana dan Mahfoud MD. Bukan karena persoalan pribadi, namun Pandeji mendalami latar belakang partai yang menjadi motivasi pasangan calon tersebut maju ke pemilu.

Menurutnya, dirinya tidak menyukai orisinalitas partai besutan Gunjar Pranu dan tidak ingin lagi melihat presiden yang tidak dihormati oleh ketua umum partainya. Mari kita lanjutkan membaca seluruh artikel di bawah ini. Eva Manurung Pamer Model Rambut Baru Bak Remaja, Netizen: Usia Segini Lagi Lucu-lucunya

“Saya tidak ingin dia menang 03 karena saya bosan Bu Mega memperlakukan presiden seperti pemalas, itu saja yang saya katakan,” kata Richard Lee dalam video YouTube, Selasa, 23 Januari 2024.

Pandeji bercerita bagaimana Presiden Joko Widodo diperlakukan oleh partainya sendiri, terutama Megawati selaku Ketua Umum partainya.

Pandeji juga menyinggung momen Megawati yang dinilai banyak pihak terlalu menghormati Jokowi.

Pandeji Pragivaksono menilai hal itu merupakan penghinaan terhadap Presiden, padahal yang mengucapkannya adalah pejabat senior partainya sendiri.

“Nggak bosan-bosan lihat Presiden duduk di depan pimpinan partai sambil bilang ‘Hmmm Pak Jokowi atau Pak Ganjar, kalau bukan PDIP maaf’,” kata Pandeji.

“Apa kamu tidak capek? Apa kamu tidak sedih? Digitalisasi pemimpin NKRI sedang berjalan, bukankah kamu sedih karena Pak Jokowi duduk di kursi empuk di atas kursi kayu milik Bu Mega?” dia menambahkan.

Menjelang hari pemilu, para komedian masih belum bisa memutuskan kandidat mana yang akan mereka pilih sebagai pemimpin negara.

Bahkan, Pandeji mengutarakan pilihan untuk memilih salah satu dari tiga calon presiden dan wakil presiden tersebut atau tidak.

Selain tidak memilih Ganjar Prana dan Mahfud MD, Pandeji juga tidak memperdulikan dua calon lainnya yakni Anees Basvidan dan Prabva Subyanta.

Pandeji menilai, setiap calon presiden mempunyai kesalahan masing-masing yang membuatnya tidak mampu menjadi pemimpin. Ogah Pilih Ganjar-Mahfud, Pandji Pragiwaksono Singgung Ketua Umum Partainya

Masing-masing paslon juga punya masa lalu masing-masing yang belum terselesaikan sehingga Pindzhi meragukan kinerjanya.

Terlepas dari hasil dan pilihan apa pun, Pinji akan menyerah dan mengikuti keputusan saat ini. Namun, dia enggan memilih ketiganya. Tanggapan Gibran terhadap klaim Gunjar memenangkan pemilu presiden di luar negeri berdasarkan exit poll. Gibran Rakaboming Raka bereaksi terhadap klaim Gunjar Pranu memenangkan pemilu presiden di luar negeri berdasarkan exit poll. Kampung Course 12 Februari 2024