Terlibat Penganiayaan, 9 Praja IPDN asal Lampung Diberhentikan

Selamat datang Kampung Course di Portal Ini!

Pelabuhan Lampung – Sebanyak sembilan PNS asal Lampung yang sedang menempuh pendidikan di kampus IPDN Jatinangor, Jawa Barat, diberhentikan. Hal ini terjadi setelah keduanya melakukan tindak pidana berat. Satu-satunya pegawai perempuan, Olivea Tri Wirabella, terlibat aksi pencekikan rekannya. Terlibat Penganiayaan, 9 Praja IPDN asal Lampung Diberhentikan

Heboh Penemuan Tempat Teater Pembacaan Puisi Para Kaisar Romawi Kuno

Muhammad Noorahman Ferliansia mengusung tujuh Praja lagi dari Lampung hingga mengalahkan tiga Praja dari Jawa Timur. Sebab, mereka tak terima dengan kejadian mencekik Olivea Tri Wirabella seperti dilansir Elvina Happy Laveda, seorang PNS asal Jawa Timur.

Tujuh lainnya adalah Mohammad Zahran Jodi, Mohammad Haiqal Al-Fiyandi, Mohammad Aditya Prema Angara, dan Mohammad Ridu. Kemudian Mohamed Dafa Bomazza, Aridou Okfermansiah dan Tegar Diaromadoni. Mereka terlibat pemukulan terhadap sejumlah pejabat IPDN.

Diketahui, 9 Prajes IPDN diusir dari Lampung melalui panggilan mendadak di Lapangan Parade Abdi Praja Kampus IPDN Jatinangor, Selasa 14 November 2023. Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Lampung belum mau berkomentar terkait kejadian tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Pemprov Lampung Achmed Seifullah mengatakan, hal itu berada dalam lingkup Kementerian Dalam Negeri, dalam hal ini IPDN Jatinangor, Jawa Barat. Achmed Saifullah mengatakan: “Hidup mereka dalam studi dan tidak ada hubungannya dengan pemerintah daerah.

Artinya : Salam Lampung

Baca beberapa artikel edukasi menarik di link ini. Momen Viral Ojol Tabrak Pekerja Perempuan di Tangsel Seorang pengendara sepeda motor (ojol) menabrak pekerja perempuan di Golden Lamian Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu malam (10/2). Kampung Course 11 Februari 2024 Terlibat Penganiayaan, 9 Praja IPDN asal Lampung Diberhentikan